Kumpulan Info Unik Terbaru dan Terupdate

Kamis, 10 Agustus 2017

Wow! Tumit Pecah-Pecah dan Kutil Akan Hilang Dalam 2 Hari Saja Dengan Getah Pepaya. Begini Caranya, Yang Punya Penyakit Kulit Wajib Di Coba!

Anda alami persoalan dengan tumit kaki yang pecah-pecah? Apabila Anda sudah cobalah bermacam krim untuk menghaluskan tumit yang kasar dan pecah- pecah tetapi belum berikan hasil yang m3mu4skan, cobalah menggunakan getah pepaya.

Pesan Dari Dokter!! Tumit Pecah-Pecah dan Kutil Akan Hilang Dalam 2 Hari Saja Dengan Getah Pepaya. Begini Caranya, Yang Punya Penyakit Kulit Wajib Di Coba!

Menurut Ir. Edwina Rahmayanti, MBA, Herbalis dari Lembaga Sertifikasi Kompetensi (LSK) Battra Ramuan, untuk mengatasi persoalan itu, bisa menggunakan getah pepaya. Dalam getah pepaya ada enzim-enzim protease (pengurai protein) yaitu papain dan kimo papain. Enzim papain tersebut yang bekerja untuk menghaluskan kulit tumit kaki yang miliki permasalahan. 

Kandungan papain pada buah pepaya muda hingga 45% dan semakin lebih 50% asam amino ada dalam getah pepaya kering. Papain yaitu enzim paling kuat yang dibuat oleh semuanya segi tanaman pepaya. Pada pepaya, getah termasuk enzim proteolitik. Protein basic itu memecah senyawa protein jadi proton sampai demikian berguna untuk menghaluskan tumit yang pecah-pecah. 

Langkah. Untuk menghaluskan tumit, langkah pertama yakni ambil getah pepaya dari buah pepaya yang masih tetap muda. Tampung di satu wadah, bisa dengan mangkuk atau piring kecil. Lantas, bersihkan ruangan yang akan diobati dengan sabun mandi. Lalu, bersihkan tumit dengan air dingin dan bersihkan dengan handuk kering untuk bersihkan debu dan kotoran yang menempel di kulit tumit. 

Ambil getah pepaya dengan cotton bud, dan berikanlah pada tumit yang pecah-pecah. Untuk permasalahan kulit yang menebal, kurang dengan getah pepaya saja. Tetapi perlu juga dikikis dengan batu apung atau di srub dengan akar-akar herbal seperti akar wangi terlebih dulu memoleskan getah pepaya ke kulit yang pecah-pecah tadi. Lalu, perlu dilembabkan dengan memoleskan minyak zaitun sekedarnya. Lakukan 2 x sehari sesudah mandi dan terlebih dulu tidur Bila ditangani dengan teratur untuk kondisi yang ringan, akhirnya sudah bisa tampak setelah 2-3 hari. 

Tetapi untuk kondisi yang kritis, pada akhirnya baru bisa terlihat setelah 1-2 minggu dari pemakaian. Dampaknya biasanya berupa peradangan/kemerahan beberapa saat setelah dioles-oleskan namun itu yakni tanda-tanda positif bila reaksi dari enzim itu mulai bekerja untuk menghaluskan kembali kulit tumit yang pecah - pecah. Kondisi ini hanya jalan 1-2 hari pertama pemakaian getah pepaya itu. 

Manfaat lain dari getah pepaya yakni untuk melunakkan daging dalam dunia kuliner, hentikan pend4r4han (pada luka ringan/goresan), dan dapat pula untuk menyembuhkan kutil. 

Dr. Gunawan menyarankan agar terlepas dari kulit tumit yang pecah-pecah dengan selalu memakai alas kaki dan memoleskan pelembab di daerah ruangan kulit tumit. 

Demikian info ini semoga berguna dan bermanfaat untuk kita semua dan jangan sampai lupa di berbagi ke teman-teman yang lain.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 komentar:

Posting Komentar

Film TerbaruFilm Semi