Kumpulan Info Unik Terbaru dan Terupdate

Rabu, 09 Agustus 2017

Tidak Disangka-Sangka, Dulu Hidupnya Sangat Susah, Kini Jadi Wanita Terkaya Di Dunia. Ternyata yang Anda Gunakan Tiap Hari Wanita Ini Pembuatnya!

Tidak ada yang tahu nasib masing-masing orang soal kesuksesan. Seperti wanita bernama Zhou Qunfei yang dulunya bukan siapa-siapa. Dulu kehidupannya cukup memprihatinkan sampai-sampai dia harus putus sekolah pada usia 16 tahun. Hal itu karena orang tuanya tidak punya cukup biaya untuk menyekolahkannya hingga jenjang yang lebih tinggi.

Tidak Disangka-Sangka, Dulu Hidupnya Sangat Susah, Kini Jadi Wanita Terkaya Di Dunia. Ternyata yang Anda Gunakan Tiap Hari Wanita Ini Pembuatnya!

Namun semua itu hanya kisah masa lalu. Kini, semua sudah berubah total 180 derajat. Zhou Qunfei kini dikenal sebagai wanita paling kaya sedunia. Kekayaan yang dimilikinya berjumah $ 9.2 milyar atau Rp 122 triliun. Ia merupakan pendiri Lens Technology yang membuat layar untuk iPhone.

Melansir tribunnews.com, perusahaannya meroket pada tahun 2015 lalu dan langsung dikenal di seluruh dunia. Sebelum jadi orang kaya seperti sekarang ini, Zhou dulunya bekerja sebagai buruh di perusahaan yang mendistribusikan lensa untuk jam tangan. Tak hanya itu, Zhou mengikuti kelas malam untuk belajar akuntansi dan keamanan kebakaran di Universitas Shenzhen.

"Aku punya cara berpikir bahwa aku hanya ingin belajar meski kau tak membayarku. Aku ingin mempelajari banyak ilmu, namun aku tak punya uang. Yang kuinginkan hanyalah mengubah takdir dengan kerja kerasku sendiri," ungkapnya.

Ia mulai mendirikan perusahaannya di tahun 1993, saat Zhou berusia 22 tahun. Modalnya hanya beberapa ribu dollar saja. Pada tahun 2003, Motorola menginginkan Zhou untuk membuat layar ponsel anti gores untuk Razr V3. Kemudian, merk ponsel lain pun menginginkan Zhou untuk membuat layar ponsel mereka.

HTC, Nokia, dan Samsung adalah salah satunya. Pada 2007, ia kemudian mendapatkan pesanan dari iPhone. Mengutip New York Times, Zhou Qunfei menikahi mantan bos saat ia menjadi buruh. Setelah memiliki buah hati, hubungan keduanya harus kandas di tengah jalan. Akhirnya, Zhou menikah dengan mantan rekan kerjanya yang sama-sama bekerja membuat lensa jam tangan.

Zhou tak pernah puas. Ia bahkan selalu mengecek sendiri kualitas produk perusahaannya. "Kadang ia akan duduk dan bekerja sebagai operator untuk mengecek segalanya. Sehingga aku menjadi begitu canggung saat ia bertanya 'kenapa kau tak mengetahuinya?' saat ada permasalahan," ungkap James Zhou, general manager di Lens Technology.

Kini, Lens Technology menjadi perusahaan yang sangat terkenal. Tak hanya jam tangan, layar anti gores miliknya juga diinginkan oleh distributor laptop, tablet, dan smartphone. Semoga kisah ini bisa menjadi inspirasi untuk kita semua.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

0 komentar:

Posting Komentar

Film TerbaruFilm Semi