Kumpulan Info Unik Terbaru dan Terupdate

Rabu, 02 Agustus 2017

Sadis! Ayah Ini Tega Telanjangi Anaknya Dan Menyeretnya Dengan Motor Karena Alasan Ini

Menjadi seorang ayah itu memang tidak mudah. Perlu kesabaran ekstra untuk bisa mendidik anak agar menjadi orang mau mendengar atau nurut sama orang tua. Tapi bukan berarti, melakukan kekerasan fisik dilegalkan karena hal itu juga salah. Jika anak melakukan kesalahan, maka hal terbaik adalah memberi pengertian atau memberi tahu apa kesalahan mereka.


Bukan malah membuat malu mereka dengan menyiksa secara fisik hingga babak belur seperti remaja anak yang satu ini. Sebagaimana dilansir dari tribunnews.com, seorang anak di Tiongkok menjadi bulan-bulanan ayahnya. Ayahnya percaya bahwa hanya dengan kekerasan fisik masalahnya akan selesai.

Ayahnya menghukum anak 12 tahun itu karena sudah mencuri uang sebesar 20 dolar atau sekitar Rp 200 ribu. Ia menelanjangi bocah itu, mengikat tangannya ke sepeda motor dan menyeretnya melewati jalan-jalan di Yunnan pada hari Jumat 30 Juli lalu. Akibatnya, tubuh bocah itu penuh luka goresan ekstrem dan berdarah-darah.


Anak ini alami memar, luka, dan tanda yang menunjukkan bahwa dia dihantam dengan tongkat atau benda tumpul. Bila anak melakukan sesuatu yang salah, hal terbaik yang harus dilakukan adalah mengajari mereka apa yang benar dari yang salah, alih-alih mempermalukan atau menyakiti mereka.

Banyak anak masih belum mengerti bagaimana dunia dewasa seperti apa – dan mereka harus diajar dengan cara yang tidak terlalu keras jika memungkinkan. Rekaman ayah menyiksa anaknya dengan menyeretnya di jalanan hingga berdarah-darah membuat netizen dan warga lokal merasa geram. Warga mengkritik ayahnya yang dinilai terlalu keras dalam mendidik anak yang masih dibawah umur. Di video tersebut, bocah tersebut, yang ditutupi luka dan memar juga terlihat gemetar akibat hawa dingin di tengah hujan.


Orang banyak segera menuntut agar dia menghentikan apa yang sedang dia lakukan dan memberi jaket kepada anaknya. Namun, bocah tersebut menyingkirkan jaketnya dan berteriak pada orang banyak untuk berhenti berbicara. Ayahnya membenarkan tindakannya itu karena ia menganggap anaknya sudah keterlaluan, terutama karena bolos sekolah.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sadis! Ayah Ini Tega Telanjangi Anaknya Dan Menyeretnya Dengan Motor Karena Alasan Ini

0 komentar:

Posting Komentar

Film TerbaruFilm Semi